Tuesday, October 6, 2009

LMH "Aku Ingin Menikmati Hari Chuseok Bersama Keluargaku"

Sumber: Newsen
Tanggal: 1 Oktober 2009
Reporter: Yun Hyun Jin
Terjemahan bahasa Inggris: loveminho.com
Terjemahan bahasa Indonesia: minozindo.wordpress.com

Aktor Lee Min Ho mengucapkan salam ke semua penggemarnya untuk Festival Liburan Terbesar di Korea “Chuseok”, hari “Thanksgiving” nya Korea (Festival Pertengahan Musim Gugur). Lee Min Ho yang mengenakan baju tradisional Korea berwarna ungu yang indah, menebarkan senyum lebar yang berbeda dari Gu Jun Pyo dalam drama BOF, dan dengan berlutut dia bilang “Semoga kalian merasakan hari Chuseok yang hebat dan hangat.”

Ditanya tentang pakaian tradisional Korea, dia mengungkapkan bahwa ” Ini pertama kalinya saya memakai pakaian tradisional Korea sejak aku mengucapkan salam pada liburan tahun baru yang lalu. Warnanya, polanya dan kainnya, semuanya sangat bagus dan indah, jadi membuat sikap dan tindakanku lebih tenang. Liburan kali ini, aku ingin menikmati hari Chuseok bersama keluargaku dengan pakaian ini.”

Akhir-akhir ini, Lee Min Ho muncul sebagai bintang Asia yang mempublikasikan photobook dirinya yaitu ’Travel with MINHO’ dan dia disebut ’Sell-out man’ atauSold-out man’ setelah tiket untuk acara jumpa fans yang diselenggarakan di Jepang benar-benar habis. Dia bicara tentang aktivitasnya belakangan ini, “Terima kasih atas perhatian dan dukungannya. Aku sedang mempertimbangkan dengan hati-hati pekerjaanku selanjutnya. Saat ini masih belum ditentukan, tapi aku akan senang bertemu kalian dalam proyek yang bagus secepat mungkin. Sekarang aku sedang berkonsentrasi dalam belajar bahasa asing dan akting yang menurutku masih belum cukup.

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace