Friday, November 20, 2009

Kim Bum One Second Kill with Singles

5 detik sudah terlalu lama. Aku sudah mati setelah satu detik. Mengapa dia begitu seksi?


[Osen = choenayoung Berita] Aktor Kim Bum bahwa "jika orang ingin untuk bergerak ke atas akan terlihat seperti" dan mengatakan keyakinan.

Drama "East of Eden ',' Boys Over Flowers ',' Dream 'dan aktor muda produktif Kim Bum posisi cincang meskipun ia masih muda usia, asap luas tumbuh hari demi hari pyeong mendengarkan. Film saat ini tiga hari bulan depan 'darurat' adalah menjelang rilis.

Dia membuang empat tahun debutnya Jomblo majalah gaya hidup dalam sebuah wawancara dengan film 'darurat' untuk "Hydroponics (gimbyeol) yang akan dengan karakter khusus yang mau tidak mau akan menjadi tuan rumah sebuah film dalam proses, menunjukkan peran ekstrem Dalam kehidupan membangunkan liku-liku dalam situasi yang disebut sosok itu tumbuh banyak pekerjaan yang harus dipelajari, "katanya.

Melayani berbagai bertindak sebagai berkinerja buruk dapat menunjukkan bahwa ia mempertanyakan apa yang "berumur 1 tahun bekerja untuk mencerna fisik dan mental pengisian, pengecualian, dan kurangnya mereka berkembang penuh kecewa," kata "kepada saya adalah kurangnya waktu mutlak "kata jadwal yang ketat untuk teoleonwatda keluhan.

Mixed martial arts dari saku para pemain meninggalkan kesan kuat degradasi yijangseok terbalik 'mimpi' yang dia telah keluar dari pekerjaan bagi masyarakat miskin peringkat itu. Tentang "aku meninggalkan terlalu menarik penonton bahagia untuk mengambil tiga bulan, bahkan mungkin kembali waktu 'Dream' telah dipilih," kata dia menjawab.


Dia terlihat lebih baik daripada Kim Bum-up dengan garis-garis halus untuk pertanyaan "tidak merasa seperti tidak ada" kata "itu harus merasa untuk mempelajari mesin 12, sesuai dengan perubahan sifat perhatian untuk menjadi jujur, outgoing Divisi Jangan menulis, "jawabnya.

Komentar dan pertanyaan mengenai internet, adalah "keberanian dalam posisi untuk memberi saran dan nasihat orang-orang yang saya ucapkan terima kasih dan Dad. Tetapi orang-orang yang menoleh ke belakang dan ke depan tanpa meninggalkan soksanghada daetgeulman berbahaya," jawabnya. Setelah "bekerja dengan aktor-aktor tersebut dalam lelucon lama akan tertawa, Kim Bum, aku akan mengatakan aku sudah meninggalkan komentar tidak bisa memercayai siapa pun," dia memberi episode yang mendengarkan.

Anda dapat menggerakkan hati orang lain berkata, Anda terlihat seperti Kim Bum menyerahkan kekuasaan melalui internal daripada pelaku pembangunan eksternal seperti Al Pacino mengatakan ingin melayani.

sumber: Naver news; bumsso dengan translate.google.
from : BBFI

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace