Sunday, October 25, 2009

My Everything Lee Min Ho indonesian Version

My Everything

( ” SEGALANYA BAGIKU” )

Aku tak bisa mengungkapkan dengan kata-kata yang ada didunia
Hatiku meluap terus menerus menuju kepadamu
Aku tak bisa memperkirakan dengan hitungan duniawi
Cintaku yang tak berujung tumbuh semakin dalam

Tak seorang-pun yang dapat membuatku tertawa dan menangis seperti yang kau lakukan
Ini seperti bukan diriku

Chours

Aku hanya ingin melihat dan mendengarmu
Aku ingin membuatmu dapat hidup bersamaku
Lihatlah aku….
Datanglah ke pelukanku, kau adalah segalanya
Kau adalah segalanya bagiku
Kau adalah segalanya bagiku
Cinta untukmu

Aku selalu tak bisa memikatmu
Hatiku senang ketika aku makin tersesat dalam cintamu
Cintaku padamu tak lekang oleh waktu (tak ada masa kadarluarsanya)
Kalaupun ada, mungkin akan 10.000 tahun lamanya
Tinggallah disisiku jika kau merasa sulit
Meskipun aku kehilangan segalanya, aku akan melindungimu

Hanya dirimulah pemilik hatiku
Kau yang pertama dan yang terakhir
Kapanpun aku bernapas, aku menyebut namamu

Kau adalah segalanya
Segalanya bagiku
Kau adalah segalanya bagiku
Cinta untukmu
Aku mencintaimu
Kau adalah segalanya bagiku

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace