Friday, February 12, 2010

SS501 mengucapkan Selamat Tahun Baru Cina

Sebelum tahun baru cina atau lebih dikenal dengan nama imlek ini, SS501 saat ini sedang sibuk berlatih untuk Seoul Encore Concert mereka pada tanggal 27 & 28 Februari. Leader Kim Hyun Joong yang bershio macan tidak lupa mengucapkan happy new year kepada para fansnya… Pada malam hari tanggal 1 atau tahun baru cina…Taiwan Videoland channel akan menayangkan “We Got Married Kim Hyun Joong Newly Wed Special” untuk menemani para fansnya di hari valentine….

Program “We Got Married” adalah program yang menampilkan Kim Hyun Joong dan selebritis Hwang Bo yang saat disiarkan rating viewshipnya meningkat. Hwang Bo sebagai Istri lebih tua dari suami, telah menciptakan sensasi tersendiri yang menarik, itupun membawa imajinasi (khayalan) yang tak terbatas dari kim hyun joong noona’s (Hwang Bo) dan para fansnya. mulai dari menjelang tahun baru china, berturut-turut selama 2 hari, Taiwan Videoland channel “We Got Married_Kim Hyun Joong Newly Wed Special” selama 1 jam. yang memungkinkan fans akan melewati hari valentine dengan manis.

Setelah itu TTV’s ‘Century Superstar Concert’ tgl 11 sampai 15 Februari, juga akan menghadirkan Flowerly Beauty Boys, mereka akan menyiarkan siaran khusus tentang SS501, FT Island, dan Korean F4. selain itu juga, SS501 akan merilis “SS501 Live at Bodukan 2 DVD taiwan Hardcover collectio Album” di Taiwan untuk ucapan selamat tahun baru yang lebih panjang kepada para fansnya..

Ketika ditanya tentang keinginan tahun baru, kyu jong yang tidak lama lagi berumur 24 tahun pada tanggal 24 februari dengan malu-malu ia mengungkapkan jika selama konser encore mereka behasil, ia akan sangat bahagia. Young Saeng yang juga ber shio macan berkata sambil tertawa bahwa tahun ini adalah tahunnya Hyun Joong dan berharap bahwa tahun ini ia akan memiliki kinerja yang lebih baik.

Credit: http://udn.com
(English translation) SS501UFO.blogspot.com
(Indonesian Translation) PEA @peaprincess501.wp
shared by monique@FB

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace