Sunday, January 10, 2010

Wawancara Kim Hyun Joong dan Yoon Eun Hye



Sexy fashionista Yoon Eun Hye dan pemimpin SS501 Kim Hyun Joong baru-baru ini dipasangkan untuk pemotretan dengan "Basic House," Bagian mana TV sengaja mendekati pasangan dan melakukan wawancara dengan mereka.

Konsep pemotretan ini tepat dikenal sebagai "couple look." Yoon Eun Hye dan Kim Hyun Joong yang terkoordinasi dalam garis-garis dan celana pendek, mode yang sesuai untuk musim semi.

Karena itu adalah pertama kalinya Yoon Eun Hye dan Kim Hyun Joong bertemu secara pribadi, mereka berdua mengakui bahwa atmosfer di set cukup canggung. Meskipun kedua mungkin telah malu pada awalnya, ia yakin tidak terlihat ketika kamera menyala. Mereka bahkan bertukar pujian tentang satu sama lain sebagai Kim Hyun Joong berkomentar, "Dia menarik dari sebuah sekolah terlihat sangat baik" dan Yoon Eun Hye berkomentar, "Dia kelihatan seperti seorang pangeran muda sehingga apa pun yang cocok dengannya."

Untuk meringankan suasana hati, maka MC membawa beberapa pertanyaan bagi mereka untuk menjawab.

Kim Hyun Joong ditanya "Which Baby V.O.X. anggota yang paling anda sukai? "Bukan hanya karena dia mengabaikan Yoon Eun Hye, yang kebetulan duduk tepat di sampingnya, ia bahkan tidak memilih anggota Baby VOX Bahkan, dia menjawab, "Aku suka Fin.KL lebih baik ..." (Aduh)

Yoon Eun Hye juga berpose dengan pertanyaan serupa "Manakah anggota SS501 yang paling Anda sukai?" Mengembalikan kesukaanpemimpin SS501, ia menjawab, "Aku suka 2PM lebih baik." (Double Aduh)

Disamping becanda, Kim Hyun Joong menyatakan bahwa ia ingin bekerja bersama Yoon Eun Hye dalam sebuah drama, jika kesempatan pernah muncul. Yoon Eun Hye, di sisi lain, tidak terlalu menyukai gagasan. "Saya takut setengah mati [dari kelompok idola hari ini]," katanya.

Yoon Eun Hye tidak membuat titik yang baik, bagaimanapun. Sesuatu yang dipuja yang jelas tidak seperti dulu lagi kembali pada hari, terutama penggemar perempuan gila yang akan mengubah dunia terbalik jika idola laki-laki tercinta mereka begitu banyak seperti menyentuh seseorang dari lawan jenis kelamin.

Meskipun fobia kelompok berhala, kenyataan masih tetap bahwa Yoon Eun Hye telah menembak seorang CF dengan 2's Nichkhun dan Taecyeon dan sekarang, ia telah bekerjasama dengan SS501 Kim Hyun Joong untuk pemotretan. Yoon Eun Hye menyebar cepat, tetapi sekali lagi, dia tidak bernyanyi Dash Girl untuk apa-apa.



cr : boys-before-flowers.blogspot.com, bbf-lovers.blogspot.com

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace