Tuesday, January 12, 2010

Tote Bag Karya Kim Hyun Joong Dilelang 2,5 Juta Won

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Kim Hyun Joong SS501 merancang "COACH" Tote Bag, tawarannya dijual selama 2,5 million won

Tahukah kalian, Chingu… Kalo 2,5 Juta Won itu setara dengan 25 Juta dalam Rupiah…!!!

Jadi, tas ini tuh dijual saat acara yg digelar atas kerja sama antara pihak pemerintah dan merek tas tangan kenamaan COACH di “Busan New World Centum City” yg hasil lelangnya bakalan didonasikan untuk yayasan anak2. Sebenernya, selain tas desainnya HJL, ada juga log tas2 lain yg didesain oleh 22 orang terkemuka.

Acara ini bakalan digelar dari 20 Maret sampe 6 April nanti. HJL sendiri menggambar foto dirinya di tas kanvas itu dengan pena berbahan minyak.

Nah, disitu ada pendiskripsian dari gambarnya HJL yg berbunyi… “I want to present the mood is a magnificent gesture of me in front of public ridicule the hidden inner true self of who is mixed with fatigue and loneliness.” (Aku ingin menunjukkan moodku yg merupakan penggambaran dari diriku di depan publik menertawai diriku sebenarnya di dalam yg diselimuti kelelahan dan kesepian.)

Namanya juga pelelangan ya… makanya yg menang adu tinggi2an harga, uangnya bakalan disumbangkan ke yayasan untuk anak yg diasuh pemerintah.

Credits: newsway.kr + (Chinese translation) 妃茵@TSTW + (English translation) ss501fighting via triplesphilippines, asianfansclub
Shared by vanny@BBFI

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace