Wednesday, January 6, 2010

The Power of Three: T-Max Exclusive Interview With Teens SG Magazine

T-Max mungkin dulu adalah band yang masih berkategori rendah, tapi dengan album penuh dalam karya-karyanya, semuanya berubah.

By Raine Koh

Tarian Korea grup pop T-Max telah berjaya selama lebih dari dua tahun, tetapi mereka telah berada di bawah radar untuk kebanyakan penggemar K-pop. Namun, berkat hit drama besar Boys Over Flowers, dengan salah satu anggota T-Max Kim Jun sebagai salah satu dari pemainnya, kelompok berbakat ini menerima beberapa perhatian yang sangat pantas.

Berikut adalah rundown dari T-Max: T-Max adalah tiga anggota boy band yang terkenal dengan aliran musik ceria . Shin Minchul adalah penyanyi utama. Vokal yang kuat yang berbeda dalam setiap track T-Max dan ia biasanya terlihat memakai kacamata. Dia adalah anggota tertua grup ini, tapi rupanya menyimpan jari boneka monyet bernama Everererererer.

Park Yun Hwa juga bertugas menyanyi. Dia adalah yang termuda dari kelompok ini dan memiliki fitur lebih feminin.

Kim Jun, para rapper, mungkin yang paling terkenal dari anggota T-Max lainnya, berkat perannya Song Woo Bin dalam drama Boys Over Flowers.

T-Max memulai debutnya dengan singel "Blooming" dan lagu-lagu terbaru mereka "Paradise" dan "Say Yes" telah memperoleh banyak popularitas akhir-akhir ini sebagai bagian dari soundtrack asli dari Boys Over Flowers. Teens berbicara kepada trio menawan ini melalui email sebelum mereka hit di Sundown Festival Seoul’d Out 2009 Concer.

Teens : Apa yang akan Anda katakan tentang poin unik dari T-Max?
T-Max: Kenyataan bahwa tiga orang yang sangat berbeda bisa berkumpul bersama dan menciptakan musik yang indah itu adalah titik unik T-Max.

Teens: T-Max baru-baru ini mengadakan konser pertama di Korea, bagaimana itu?
T-Max: Itu lebih mirip acara kumpul-kumpul dengan fans dan menyanyikan lagu-lagu daripada konser! Tapi itu yang mendebarkan dan menyenangkan bagi kita. Kami benar-benar ingin menyelesaikan persiapan penuh kita untuk album kami yang akan datang dan melakukan konser formal.

Teens: T-max kinerja untuk pertama kalinya di Singapura pada bulan Desember. Apa perasaan Anda dalam hal itu?
T-Max: Karena ini adalah kunjungan pertama kami, kami akan melakukan yang terbaik. Mudah-mudahan setelah ini, kita akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk tampil di Singapura juga.

Teens: Saya mendengar bahwa T-Max menggemari band Jepang Arashi, apa yang Anda suka tentang mereka?
T-Max: Ketika kami sedang mempersiapkan debut kami, kami menikmati versi Jepang dari Boys Over Flowers dan juga mendengarkan lagu tema "Love So Sweet" oleh Arashi.
Setelah itu, Kim Jun mendapat peran dalam Korea adaptasi dari Boys Over Flowers dan kami beruntung bisa dipilih untuk menyanyikan lagu tema secara kebetulan juga!

Boys Over Flowers

Teens: Berbicara dari Boys Over Flowers, Kim Jun, Anda membintangi drama ini serial yang sangat populer, apakah ada kesamaan antara karakter Anda dan karakter Song Woo Bin?
Kim Jun: Seperti karakter dalam drama, saya cenderung untuk mengambil langkah mundur dan menilai situasi daripada terjun ke dalamnya. Saya rasa saya tidak sangat impulsif.

Teens : Anda juga membintangi musik setelah bertindak di Boys Over Flowers, apakah Anda memiliki rencana untuk bertindak lebih dalam drama di masa depan?
Kim Jun: Tentu saja. Namun saya tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut mengenai hal ini.

Teens : Lagu kalian "Paradise" menerima banyak kecintaan dari masyarakat, apa yang T-Max rencanakan dari sana dan seterusnya?
T-Max: Kami sedang mempersiapkan untuk album T-Max pertama secara penuh.

Persahabatan

Teens : Apa kesan pertama Anda dari satu sama lain?
T-Max: Min Chul tampak seperti pria tajam. Kami pikir Yun Hwa tampak seperti gadis yang sangat manis, Kim Jun sangat tampan

Teens : Apa bakat khusus dari kalian yang belum kalian ketahui satu sama lain?
T-Max: Min Chul pandai bermain-main sementara Yun Hwa memiliki karunia untuk menangani mesin. Kim Jun hanya bagus dalam menganalisis situasi.

Teens : Apakah setiap anggota punya kebiasaan aneh?
T-Max: Yun Hwa mampu tidur sepanjang hari.

Teens : Seperti apa tipe ideal gadis kalian?
T-Max: Baik. Saya pikir itu tergantung pada keadaan. Kita tidak benar-benar memiliki tipe tertentu.

Teens : Apa rahasianya untuk bisa tetap menjadi band yang baik dan kompak?
T-Max: Anda perlu untuk saling percaya.

Teens : Apa harapan T-Max yang ingin dicapai di masa depan?
T-Max: Kami berharap bahwa musik kami dapat menghibur dan membuat orang merasa bahagia.

credits: Fatin + tmaxlove.wordpress.com
Indonesia translation by Google


Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace