Wednesday, January 20, 2010

[News][2010.01.19]Korea netizen opinions of Kim Hyun Joong attending former president's birthday party

Kim Hyun Joong SS501 tak henti-hentinya menerima serangan dari Korea Netizen karena partisipasinya dalam mantan presiden Chun Doo Hwan's 80 tahun pesta yang tidak akan sendiri.

Pada malam 18, 6pm, di aula pernikahan di Seoul Gangnam-pergi, mantan presiden Chun Doo Hwan di pesta ulang tahun 80, Kim Hyun Joong membuat penampilan kejutan lebih dari 10mins. Konon ia ada di sana bersama-sama dengan perusahaan manajemen, DSP CEO untuk menyambut mantan presiden Chun Doo Hwan.

Menurut salah seorang wartawan yang pergi untuk wawancara pada hari itu, Kim Hyun Joong benar-benar ada bersama-sama dengan perusahaan manajemen CEO dan ia memang pergi Infront dari pasangan mantan presiden untuk menjabat tangan dan menyambut mereka. Ketika sekretaris diperkenalkan mantan presiden Kim Hyun Joong ke pasangan mantan presiden, mantan presiden Chun Doo Hwan berkata: "Ah ~ Jadi anda Kim Hyun Joong." dan dengan senang hati menyambut Kim Hyun Joong.

Karena hal ini dan yang dibenci oleh Netizen Korea Selatan, Kim Hyun Joong SS501 dinyatakan melalui situs resmi: "Hari ini saya agak sakit, jadi aku datang untuk meninggalkan pesan. Aku hanya pergi untuk menghadiri ulang tahun CEO saya, kenapa setiap orang harus mengatakan seperti ini? Walaupun saya tidak menghadiri pesta ulang tahun mantan presiden, apa kekuasaan politik yang saya miliki? "

Namun, Netizen berpikir bahwa Kim Hyun Joong tidak berhati-hati ketika memilih untuk menghadiri pesta ulang tahun. netizen berkata : "Karena itu kesempatan yang sensitif, dia harus ekstra hati-hati dengan pilihannya. Sudah terlambat untuk menjelaskan setelah insiden itu, jika ia lebih berhati-hati dalam tempat pertama, tidak akan ada berita seperti itu kan!"

Selain itu, netizens lain menegur: "Hidup dalam masyarakat ini, maka tidak dapat dihindari bahwa mungkin ada insiden kesalahpahaman yang mungkin disebabkan oleh orang lain. Namun, jika hanya jika ada kesalahpahaman dan kemudian mengatakan bahwa anda akan mengambil tanggung jawab penuh, maka yang akan bertanggung jawab untuk orang yang tidak bertanggung jawab? "
(妃茵 catatan: Karena Hyun Joong disebutkan dalam pesan bahwa ia akan memegang tanggung jawab penuh atas namanya sendiri untuk insiden ini)

Menjelang perusahaan manajemen CEO yang membawa Kim Hyun Joong untuk menghadiri pesta ulang tahun, dengan tidak pengertian pemboman bertindak juga menerima dari Netizen. The netizens menyatakan, sejak Kim Hyun Joong adalah seorang seniman terkenal, demi Kim Hyun Joong, CEO-nya tidak boleh membawanya untuk menghadiri mantan presiden Chun Doo Hwan pesta ulang tahun yang akan menyebabkan seluruh Korea's kebencian.

DSP kemarin merilis pemberitahuan mengenai hal ini, karena mereka semula dijadwalkan untuk makan malam bersama CEO Lee untuk merayakan ulang tahunnya, sebelum makan malam, karena Kim Hyun Joong memiliki beberapa jadwal pribadi, CEO Lee menemaninya untuk pergi ke tempat pertemuan, mereka cara, CEO Lee menerima panggilan telepon dan sebagai pemberitahuan menit terakhir, ia membawa Kim Hyun Joong ke pesta ulang tahun mantan presiden lokasi. "

Netizen tertentu sinis menanggapi pemberitahuan kepada perusahaan. "Untuk perusahaan pengelola untuk melakukan hal seperti bergerak, hal itu benar-benar sangat tidak pantas. Mereka benar-benar ceroboh bahkan membawa artis populer kesempatan seperti itu. Mereka harus jelas tahu bahwa betapa buruk kesan seluruh warga Korea terhadap mantan presiden Chun Doo Hwan .

Credit: mydaily + (Chinese translation) 妃茵 @ TripleS.TW + (English translation) SS501UFO.blogspot.com
shared by micha
Please repost with full credit

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace