Thursday, January 28, 2010

Masa Kecil Kim Joon

 

  

28 Januari 2010
Anggota F4, Prince Song, dahulu saat ia masih kanak-kanan tergabung dalam klub baseball anak-anak yang bernama LG Twins.
Meskipun ia adalah salah satu anggota tim Invincible Baseball, tidak seorang pun mengetahui tentang hal ini sampai foto-foto masa kecilnya dipublikasikan. Dalam foto tersebut, ia mengenakan seragan baseball. Ini menunjukkan bahwa ia sangat menyukai baseball sehingga orang tuanya mendaftarkannya masuk ke dalam klub baseball LG Twins.
Tetapi, meskipun ia memiliki pengalaman bermain baseball saat ia masih kanak-kanak, ia gagal untuk memberi kesan yang bagus bagi teman-teman satu timnya, sehingga ia dijuluki ’Bubble Joon’ dalam acara tersebut. Sekilas Kim Joon hanya tampak seperti pria tampan tanpa kemampuan olahraga yang mumpuni tetapi faktanya ia suka bermain basket dan skateboard. Dan ia sebenarnya adalah sport mania!
Perwakilan dari agen Kim Joon menyatakan, “Kim Joon memiliki perhatian yang besar terhadap ‘Invincible Baseball’. Meskipun ia tidak dapat menampilkan penampilan terbaiknya saat ini, kami bahagia karena ia memiliki kemampuan bemain baseball yang lebih baik karena berlatih dengan pelatih yang baru.”

credit: allkpop
Translator: T-Max Indonesia 
 

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace