Friday, January 8, 2010

Kim Hyun Joong menolak tawaran untuk begabung di Family Outing Season 2



Pemimpin populer SS501 dan paruh waktu aktor Kim Hyun Joong telah menolak tawaran untuk bergabung Family Outing Season 2 menurut Asia Economic Daily.

Harian Ekonomi Asia baru-baru ini melakukan wawancara telepon dengan Kim Hyun Joong perusahaan manajemen DSP Entertainment. DSP menyatakan bahwa Kim Hyun Joong ditawari sebuah posisi dalam pertunjukan tetapi ia harus menolak karena penjadwalan konflik dan isu-isu lain.

Jika Anda dapat ingat, Kim Hyun Joong membintangi pada sebuah episode Family Outing kembali pada bulan September. Episode tertentu yang menarik banyak minat dan peringkat tinggi, jadi memalukan bahwa dia tidak bisa bergabung dengan para pemeran untuk Season 2.

Family Outing baru-baru ini mengumpulkan banyak minat dengan desas-desus tentang 2PM’s Taecyeon and SNSD / Girls’ Generation salah satunya anggotanya Yoona untuk bergabung dengan para pemeran Season 2. Mudah-mudahan Season 2 dapat sebagai mengagumkan seperti aslinya, thanks to mikey for the tip.

sumber: allkpop

SBS populer variety show Family Outing' MC Yoo Jae Lee Hyori Sok dan meninggalkan acara. Satuan produksi berencana untuk mengubah format dari program dan memulai musim yang sama sekali baru bernama 'Family Outing 2'. Calon baru untuk MC saat ini yang bersangkutan dalam industri.

Untuk bersaing dengan KBS 2TV '2 Days 1 Night', SBS TV saat ini sedang merencanakan program dan konten juga mencari kandidat yang cocok sebagai MC baru.

Menurut informasi yang diterima, para kandidat dalam daftar tuan rumah termasuk SS501's Kim Hyun Joong, 2PM's Taek Yeon, SNSD's Yoon Ah, Big Bang's Dae Sung dan anggota kelompok yang lain, pelawak Sim Bong Seon juga ada dalam daftar nama. Unit produksi disebutkan bahwa mereka masih sedang tahap diskusi dengan 7 artis dalam daftar nama.

Sebenarnya 2PM's perusahaan manajemen JYP hiburan personel terkait mengungkapkan: "unit produksi memang datang untuk mendiskusikan dengan kami, namun rincian yang terkait tidak dibangkitkan. Juga karena perubahan dalam jadwal, saat ini tidak belum dikonfirmasi."

Perusahaan SS501 DSP terungkap dalam sebuah wawancara: "Kami telah menerima undangan, tapi jadwal mereka sangat ketat sehingga hampir tidak mungkin '.

Big Bang Dae Sung akan bertindak dalam drama baru, karena itu ia kemungkinan besar tidak akan berpartisipasi dalam 2 Days 1 Night variety show, jadi masih ragu-ragu..

cr : boysbeforeflowersindonesia.ning.com
from : bbf-lovers.blogspot.com, bbf-lovers.blogspot.com

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace