Friday, January 8, 2010

Kim Hyun Joong jago masak

“Kami tenggelam dalam hallyu wave lagi, apa yang harus kita lakukan!” Kalimat inii keluar begitu aja dari mulut gadis2 jepang Jepang. Maksudnya?? Yoi, gara2 Kim Hyun Joong Oppa para gadis di jepang rela dingin2an untuk lihat Hyun Oppa. Pada 5 Januari, Fuji TV ‘Gourmand table” ,mengundang Kim Hyun Joong sebagai tamu.Dan hiruk pikuk studio langsung kerasa saat ‘cowo yang suka tidur ‘ini masuk ke studio. Dalam program ini, Hyun Joong memasak samgyetang (Ginseng Chicken Soup) dan juga Tteokbokki (Spicy Fried Rice Cake korea), ini adalah 2 jenis makanan korea. Setelah program itu ditayangkan, berita terkait yang mengenai Program tampilnya Kim Hyun Joong langsung menjadi topik utama di mesin pencari utama dan menempati No 1 dalam istilah pencarian.

Sebenarnya Hyun Joong sebelumnya telah melakukan kegiatan di Jepang bersama grupnya yaitu SS501, dan ia telah mendapatkan popularitas tinggi. Tahun lalu, ia berperan di drama Korea populer ‘Boys Before Flowers’,dan ia sekali lagi memikat wanita Jepang. Dalam situasi ini ia menggunakan kesempatan ini untuk berpartisipasi dalam program memasak untuk bertemu dengan penggemar Jepang-nya. Pada papan pesan program, banyak meninggalkan komentar dan dukungan.

* “Kemampuan yang dilihatkan Hyun Joong membuat jantung saya berdetak lebih cepat”
* “So cute ”
* “Tidak bisa membayangkan bahwa selain menari dan menyanyi, dia juga bisa memasak sesuatu yang baik, ia benar-benar sempurna!”
* “Great!”

Credit: SS601 + (Chinese translation) julieann@hyunjoongchina.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com
Please repost with full credit.
shared by monique

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace