Friday, January 15, 2010

Kim BUm - Being confident as a teenager

Menjadi 21 tahun? Mari kita coba untuk menggambarkan aktor bernama Kim Bum.

Berada di sebuah "ambigu" usia 21, Kim Bum dapat dianggap sebagai laki-laki atau seorang remaja. Seperti orang lain yang suka memakai hoodies dan sepatu, Kim gelandangan yang banyak bicara dan mudah pergi, dan tersenyum banyak. Sulit untuk gambar dari bagian mana dari tubuhnya melakukan semua gerak dan ekspresi karismatik cairan keluar?

Selama penembakan istirahat, Kim Bum memberi orang rasa jarak ketika ia memegang sebuah buku dengan nama yang rumit. Dia seseorang yang rumit, bahkan dari kesan pertama. Mungkin ini adalah perbedaan antara aktor usia dan orang lain. Ketika mendengar orang yang menggunakan klise dari "Ketika aku masih di usia ini," bukannya memperlihatkan jijik, ia memberikan senyum yang rendah hati. Ketika ia berbicara tentang mimpi-mimpinya, ia mengungkapkan rasa percaya diri untuk unggul dalam segala hal "bahkan jika aku mematahkan rahang," sesuatu yang tampak dalam perannya dari "Dream."

Menjadi rasional sebagai laki-laki

Mungkin itu karena memulai debutnya pada usia yang cukup muda, Kim gelandangan terlihat jauh lebih bijaksana dan lebih dewasa daripada kebanyakan dari teman-temannya. Alih-alih mengatakan ia dewasa awal, lebih baik untuk mengatakan bahwa dia di jalan dengan pandangan yang jelas tentang apa yang di depan. Dia tahu jalan macam apa dia harus membawa serta bagaimana untuk sampai ke tempat tujuannya. Kim Bum ini adalah impian, ingin menjadi aktor besar.

Ketika ditanya tentang pengalamannya sebagai tuan rumah di Bisang, Kim Bum menyatakan, "Ketika Schooler tinggi Bum Shi memutuskan untuk menjadi tuan rumah, itu karena ia tidak punya alternatif lain. Pada paruh pertama cerita, ia bertemu dengan Soo Kyeong, yang sangat istimewa baginya. Cerita digambarkan dia menjadi tuan rumah untuk melindunginya. "Sementara media Bisang dibandingkan dengan" Beastie Boys "(Yoon Kye Sang) dan" Dirty Carnival "(Jo In Sung), Kim Bum berkata bahwa Bisang adalah proyek pertama setelah "Boys Over Flowers", dan itu adalah proyek pertama di mana ia mendarat laki-laki memimpin.

T: Alasan untuk memilih Bisang?

Saya tidak dapat menyangkal bahwa aku tidak bersemangat untuk memainkan memimpin laki-laki dalam proyek ini. Namun itu bukan alasan utama untuk mengambil peran ini. Bagi saya, ada dua alasan. Pertama, Bisang adalah film pertama dari sutradara Park; kedua, itu adalah kesempatan untuk menantang diri saya sendiri.

T: Tampaknya Anda selalu memainkan peran lebih tua dari diri sendiri?

Ya, aku mengambil banyak peran yang lebih tua, seperti remaja di Timur Eden dan Jadi Yi Jeong dari Boys Over Flowers. Jadi, Yi Jeong adalah seorang pemuda dengan latar belakang keluarga yang rumit. Di sisi lain, Lee Jang Seok dari Dream tumbuh dari seorang pencopet untuk petinju sungguhan.

T: kelemahan Anda sebagai seorang aktor?

Aku tidak punya cukup waktu, itu dia!

Q: Apakah karena proyek Anda yang lain?

Aku menyelesaikan tiga proyek dalam satu tahun. Ketika aku mengikuti jadwal lain sementara untuk sebuah proyek film, selalu ada semacam penyesalan. Ketika saya menerima naskah, saya selalu ingin masuk ke karakter saya, tapi sayangnya aku pergi dengan hanya satu minggu untuk melakukannya. Penyesalan terbesar saya adalah melelahkan tubuhku dari kurangnya waktu dan semua pekerjaan berat.

source: bumsso

cr : Riry

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace