Sunday, January 10, 2010

[INFO] 06.01.2010 Lee Min Ho Pergi ke Arena Ski Bag. II

Sebenarnya sih ini cerita lengkap waktu Minho pergi ke Arena Ski, yuk mari kita baca kelanjutannya ^^

Malam itu (sekitar jam 11 malam, tanggal 6 Januari) Minho pergi ke restoran sushi dengan 5 orang pria. Seorang anak laki-laki (mungkin??) meng-upload artikel ini di DC gall pada jam 11. Ayah anak itu adalah pemilik restoran sushi. Lokasi restoran itu dekat dengan arena ski yaitu “High-One Ski Resort”, letaknya di Jungseon, provinsi Gangwon. Itu adalah ski resort yang baru dan memiliki pemandangan yang bagus.

Pada saat itu kakak laki-laki anak tadi sedang bekerja di restoran. Kakaknya seketika mengamati seorang pria yang ternyata adalah Lee Min Ho, dia memanggil dan memberitahu anak tadi. Kakaknya bilang, ada pria yang sangat tinggi telah datang ke restoran. Dia mengenakan baju ski warna hijau. “Apa! sial tinggi….sangat tinggi..” anak laki-laki itu bicara pada dirinya sendiri.

Koki restoran tersebut bilang “Bukankan dia Lee Min Ho??”
Kakaknya tidak tahu Lee Min Ho, lalu nanya “Siapa Lee Min ho??”
Seorang pelayan restoran bilang ~~ “Gu Jun Pyo~!!!”

Mereka (Minho dkk) tidak makan sushi walaupun itu adalah restoran sushi, mereka makan nasi dan sup ikan pedas. Kakaknya mendeskripsikan Minho – “Dia sangat tinggi dan wajahnya kecil, sangat tampan, dia terlihat sedikit grogi, (marah), lelah -” Jadi kakaknya tidak berani minta foto bersamanya.

Diatas adalah tanda-tangannya. Walaupun saat itu tanggal 6 tapi Minho menulis tanggal 7 (soalnya satu jam lagi sudah ganti hari) ^_^

Ceritanya hanya sampai disitu saja.~~

Penerjemah bahasa Inggris: Atala86
Atala86, thank you so much for your translation :)

Menurut komentar penerjemah, Minho kalau sedang diam ekspresinya kelihatan seperti sedang marah, dingin dan sinis. Kalian tahulah bagaimana, beda banget kan kalau dia lagi senyum. Mungkin Minho capek abis main ski seharian, jadi waktu di restoran tidak banyak senyum, maklum artis juga manusia ^^.

Oh iya ternyata di Korea ada juga yang ga kenal Lee Min Ho hehehe…., orang itu terlalu sibuk kerja kali ya jadi ga sempet nonton televisi.





cr : minoz-indonesia.com

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace