Sunday, January 24, 2010

Goo HyeSun says, “I’m okay with going bald for my acting, but…”

 Pada saat acara Entertainment Relay, Goo HyeSun menceritakan tentang ketertarikannya dalam dunia akting. Hye sun bahkan mengatakan dia akan rela mencukur rambutnya menjadi botak untuk keperluan aktingnya. Bagaimanapun saya tidak akan melakukan sesuatu yang lain untuk aktingnya.
Goo Hye Sun menjadi artis yang paling banyak beritanya dicari karena keputusannya dalam dunia akting. Selama dalam KBS ent. Relay, HGS mengatakan "saya bisa menambah berat badan untuk keperluan akting, saya bisa menambah sampai dengan 10kg". Hye Sun juga menambahkan " saya juga bisa membuat botak rambut saya". Pada saat ditanya jika ada yang tawaran akting yang mempertunjukkan tubuhmu, hye sun langsung menjawab "Klo itu saya harus berfikir terlebih dahulu".

 APA???unnie rela klo rambutnya di botak?aduh unnie jangan dong,kan sayang rambutnya bagus,huhu...tapi salut deh buat unnie yang satu ini, udah cantik multi talent, aktingnya juga keren....ya udah deh, sukses yah unnie buat film barunya nanti...( ngebayangin klo rambut unnie bener-bener jadi botak? )

cr : megha 



Thanks for Reading and Leave your comment...^^

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace