Friday, January 15, 2010

2010 CF War rivals Rising ★: Kim Hyun Joong vs Lee Min Ho


Periklanan memiliki koneksi bisa dipecahkan dengan Star

Iklan dapat langsung mencerminkan popularitas dan gambar terbaru dari bintang-bintang di benak penonton. Terutama di periode debut, Jika mereka dapat menerima lebih dari jumlah tertentu iklan dapat meningkatkan popularitas, lebih langsung adalah penerimaan akan meningkat, Hal ini sangat penting untuk bintang baru. Tahun lalu, tingkat prihatin idola wanita sangat meningkat. Wanita berhala hampir rekening untuk mayoritas pasar industri Advertising.

Pria juga memiliki beberapa berdiri keluar dalam situasi ini. Tahun lalu, karena kinerja mereka dalam "Boys Over Flowers", dua pelaku utama Kim Hyun Joong dan Lee Min Ho memberikan kesan yang besar. Mereka hanya memiliki sedikit dukungan dan bertindak dalam periklanan setelah BOF, tentakel diperpanjang hingga kosmetik, ponsel, minuman dan pakaian kategori, dll banyak kategori. Penghasilan iklan ini di pasar mempunyai sebanyak 10 million menang. Kita bisa melihat kedua bintang populer banding dalam industri. Di masa depan, kedua bunga orang akan mengambil alih iklan di jenis gambar apa yang disajikan kepada pemirsa, saya yakin kita semua sangat penasaran.

Sebenarnya kedua orang yang mengeksplorasi tren periklanan Korea pada tahun 2009 memiliki banyak kesamaan yang sama.

Eksekutif industri periklanan mengatakan dalam sebuah wawancara, "Kim Hyun Joong, serta Lee Min-ho sangat muda dan penuh rasa percaya diri dan vitalitas. Kim Hyun Joong memiliki pesona feminin. Lee Min-ho hanya akan membuat orang merasa tarik yang kuat, tetapi juga dapat hadir produk kepada konsumen untuk merasakan produk-produk berkualitas tinggi. Orang antara 10 ~ 30 tahun mempunyai tingkat yang sangat tinggi kepercayaan pada Kim Hyun Joong's pengesahan. 40-50-tahun teman laki-laki berusia diakui Lee Min-ho dukungan produk. Situasi Kim Hyun Joong, karena perempuan yang mendukung dia berada dalam kelompok umur yang sangat luas. Kisaran produk yang bisa mendukung adalah sama. Dari minuman untuk makanan cepat saji, dan bahkan kosmetik, ponsel, dan pakaian, kelas, dan sebagainya, berbagai kebutuhan sehari-hari, Kim Hyun Joong dapat dengan mudah memahami berorientasi pasar. "

Berpartisipasi dalam BOF untuk menjadi nasional Korea Selatan Kim Hyun Joong Sunbae selalu mempunyai aktif dalam industri periklanan sebagai pemimpin kelompok berhala. Dukungan mulai dari produk-produk berhala tradisional, ada 5-6 eof total jenis produk pengesahan. Lee Min Ho memiliki total lebih dari 10 produk yang sedikit lebih banyak dari Kim Hyun Joong.

Tapi kuantitas tidak selalu yang paling penting. Kim Hyun Joong iklan dukungan selalu berbicara titik. Shooting sebeumnya tonymoly iklan baru, interaksi dari model perempuan, kita melihat yang seksi dan laki-laki tampan dengan kecantikan laki-laki. Namun, ketika berada di dasar dukungan pakaian rumah, Kim Hyun Joong menyimpan sisi feminin Amerika Serikat, benar-benar menunjukkan wajah seorang pria yang bergaya, dengan mudah untuk mencerna berbagai pakaian trendi. Dengan set pakaian yang berbeda dengan memasukkan bahasa tubuh yang berbeda untuk menarik perhatian publik, cukup untuk memamerkan model prostage kualifikasi. Dukungan iklan ini adalah mengambil alih dari tangan laki-laki tradisional kecantikan Hyun Bin, pesonanya yang menakjubkan.

Dalam survei terbaru ditemukan, Kim Hyun Joong sebagai juru bicara dari ayam goreng hotsun membuatnya periklanan yang paling populer juru bicara No 3 (19%). Samsung Electronics sihir lubang bidikan iklan dengan Lee Min Ho bahkan setelah peluncuran selama 6 minggu, lebih dari 200.000 unit yang dijual. Setelah iklan ini dirilis, kenaikan saham Samsung Electronics segera membuat pasar sangat aktif. Hasil ini membuat Kim Hyun Joong muncul sebagai iklan yang paling populer pada tahun 2009 yang diterima juru bicara 27,1% tingkat dukungan, juga Korea Selatan Yahoo seniman tempat pertama pencarian.

Lalu pada tahun 2010 yang merupakan hasil dari "bunga laki-laki" di industri periklanan?

Saat ini kami menantikan Kim Hyun Joong kegiatan karena penyelidikan mencerminkan bahwa Kim Hyun Joong adalah bintang iklan paling diantisipasi tahun ini. 19.1% dari responden berpikir bahwa ia akan mengalahkan tempat kedua Lee Min-ho, untuk menjadi catatan tinggi dari biaya pengesahan bintang tahun ini. Tahun ini hanya satu baru saja dimulai, Kim Hyun Joong telah diberi empat kontrak dukungan.
Pengiklan juga menunjukkan bahwa "Kim Hyun Joong terdiversifikasi akan memiliki lebih banyak kegiatan dalam periklanan dan drama di masa mendatang, sehingga dapat diharapkan untuk mendukung hati para pendengarnya akan lebih upgrade."

Sumber: newsen, ss501fighting

shared by vanny@BBFI

Thanks for Reading and Leave your comment...^^


Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace