Tuesday, December 15, 2009

Kim Hyun Joong on dating a famous girl and seeing ghosts



Pada Desember 15 episode SBS Kang Shim Jang / Strong Heart, SS501 Kim Hyun Joong menyatakan bahwa ia kencan dengan selebriti perempuan yang tidak disebutkan namanya selama 5 bulan.
Dia ditekan oleh Danny Ahn dan enggan mengakuinya. Dia menyatakan bahwa selama hubungan mereka, ia pergi keluar untuk makan sushi dengan dia dan juga pergi memancing. Sesama anggota SS501 Park Jung Min berkata, "Aku tidak pernah tahu hal ini sebelumnya? Secara kebetulan, kau pacaran dengan hantu?" Bagian hantu relevan karena nanti di acara, Kim Hyun Joong mengakui bahwa ia telah melihat hantu!

Hyun Joong mengungkapkan, "Aku sudah terganggu karena aku terus melihat dan mendengar hantu. ... Ini adalah kisah nyata yang terjadi di asrama SS501. Suatu hari aku mendengar sebuah suara asing."

Sejak Hyun Joong mendengar suara, ia mengungkapkan bahwa hal-hal yang sulit untuk dijelaskan secara terus-menerus terjadi. Dia kemudian memberikan cast merinding ketika ia berkomentar, "Pada suatu malam, aku melihat sesuatu yang seharusnya tidak saya lihat."

Selain itu, terungkap bahwa Hyung Joong menunjukkan perilaku yang tak terduga karena tiba-tiba takut. Aku heran kenapa dia melihat hal-hal ini, apakah ia makan terlalu banyak telur tarts?

Indonesian Translation by Google Translate
Credits : allkpop






cr: nice3258@youtube


Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace