Friday, December 25, 2009

Hunter Ends Prematurely

Wild boar hunters

Setelah hampir satu bulan sejak memulai debutnya pada bulan Desember, satu dari Sunday Sunday Night's menwarkan program baru, Hunter akan digantikan oleh yang lain sebagai gantinya.

Hunter telah membuat debut pada 6 Desember di samping program-program baru lainnya untuk MBC Sunday Sunday Night dalam perubahan besar. Program melihat host termasuk orang-orang seperti Kim Hyun Joong, Jung Yong Hwa antara lain menangkap dan mengejar babi hutan yang menghancurkan tanaman dan melukai penduduk desa.

Namun, tim produksi telah dibanjiri dengan kekerasan keberatan dari awal dari kelompok-kelompok hak hewan yang merasa bahwa mereka melanggar hak-hak hewan oleh memburu celeng demi program dan peringkat. Meskipun tuan rumah mengulangi titik mereka dalam episode ke-2 bahwa mereka hanya mengejar celeng muka, tidak membunuh mereka, kerusakan telah dilakukan dengan turun tajam oleh peringkat ke-3 episode.

Sebagai tanggapan, MBC akan mengakhiri program dengan pertengahan Januari 2010 dan menggantinya dengan yang lain yang berfokus pada pemanasan global. MC asli dari Hunter akan tetap, meskipun Kim Hyun Joong akan hilang karena ia hanya pada MC tamu kontrak.


cr : allkpop
Translate by Google

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace