Wednesday, December 2, 2009

Goo Hye Sun Showers Love to Children

Indonesian Translation by Google Translate

Gongjunim telah blogged sebelumnya pada bulan Juli saat Goo Hye Sun mengunjungi sebuah rumah sakit anak-anak cacat medis dan melakukan kegiatan sukarela. Anda dapat membaca artikel lengkap @ di sini.

Berikut adalah lebih banyak foto dan laporan dari YG WITH yang saya temukan.

Dilaporkan bahwa pada hari ketika Goo Hye Sun mengunjungi rumah sakit, saat itu sedang hujan lebat. Meskipun ada banyak diffculties, itu tidak berhenti YG staf dan datang ke rumah sakit dan berpartisipasi dalam kegiatan sukarela. Setiap relawan ini cocok untuk seorang anak dalam membantu mereka selama pengobatan mereka. Seperti relawan lain, Goo Hye Sun juga ditugaskan untuk anak dan melakukan yang terbaik dalam kegiatan sukarela.

Goo Hye Sun ditunjukkan cerah tersenyum untuk setiap tindakan anak dan ekspresinya tampak begitu bahagia (gambar seperti di atas). Dan berkat Goo Hye Sun Fo berada bersama-sama di sini, semua dari kita memiliki waktu yang bahagia.

Ketika anak sedang mengalami ketakutan dan meledak dalam tangis saat mengambil pemeriksaan medis, Goo Hye Sun juga berbagi kekhawatiran bersama-sama dan hatinya merasa terluka juga. ( seperti gambar berikut )


Mulai dari Goo Hye Sun untuk semua relawan lain yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sukarela, ini sudah sangat bersyukur waktu dan anak-anak tampaknya lebih cerah sampai sekarang.


Source : http://gongjunim.wordpress.com

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace