Sunday, December 20, 2009

Fall Into 'HYUNJOONGism'


Senior nasional kita, 'Senior Ji Hoo', Kim Hyun Joong telah berhasil berubah menjadi buruk Rainism-anak dan membawa kejutan bagi semua.

Pada tanggal 16 Siang, Kim Hyun Joong muncul di 'Partai DK Fresh'. 450 penggemar berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kim Hyun Joong tidak kecewa semua dan membawa kinerja yang hebat.

Selain membawa lagu solo "Tolong, baik kepada saya", dilanjutkan dengan tarian kekuasaannya, ia memasukkan upaya ekstra dalam lagu encore.

Karena DK telah meminta Kim Hyun Joong untuk mempersiapkan lebih menari lagu untuk membuka suasana. Selama wawancara, ia mengatakan: "Ketika saya hanya punya lagu tari solo ini, oleh karena itu setelah pertimbangan serius, dan merasa bahwa saya harus memberi para penggemar saya hadiah Natal, jadi aku telah dimasukkan ke dalam upaya ekstra untuk berlatih nextperformance, tetapi karena baru-baru ini saya aku terlalu sibuk, jadi jika kinerja yang tidak begitu baik, ampunilah aku! Melihat aku telah mencurahkan banyak gairah dan hati dalam hal ini, silakan lanjutkan untuk mendukung kinerja saya. " Pengakuan yang sederhana segera memenangkan tepukan menggelegar.

Akhirnya, lagu yang Hyun Joong dibawa ke semua orang sebenarnya seniornya, Rain's terkenal lagu 'Rainism'. Berirama dan panas ini mengalahkan lagu-benar menunjukkan gerak tubuh seksi laki-laki dan membuat para penggemar benar-benar tenggelam ke Hyun Joong's 'Hyun Joongism'.

Terutama ketika Kim Hyun Joong sedang melakukan, wajahnya selalu menunjukkan yang biasa tersenyum manis dan manis, tapi tangan dan gerakan tubuh mempertahankan gerak tari yang seksi dan bergerak sesuai dengan mendengarkan musik. Ini telah memenangkan sorak-sorai dan sambutan dari para penggemarnya.

Selama hari itu, selain penggemar 450 dari lokal dan luar negeri yang beruntung untuk melihat kinerja di atas panggung. Media dari Jepang, Taiwan dan negara-negara Asia lainnya juga arrivied setelah mendengar tentang hal ini. Kegiatan melewati lancar. Seluruh program termasuk Kim Hyun Joong'sperformance, lelang amal dan program lain. Seluruh acara berlangsung sekitar 1,5 jam. Seluruh suasana aktivitas semua orang diperbolehkan hadir mengalami pesona menakjubkan senior nasional kita 'Senior Ji Hoo' di pasar Asia.

Credits: highcut.co.kr + (Chinese translation) julieann@TripleSTW.com + (English translation) SS501UFO.blogspot.com; triplesphilippines.blogspot.com
REPOST ONLY WITH FULL CREDITS.
from : http://boysbeforeflowers.ning.com

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace