Monday, December 14, 2009

[BERITA] Lee Min Ho sudah datang ke Taiwan untuk ke 3 kalinya

Lee Min Ho yang memperoleh popularitas tinggi dari drama Meteor Garden (BOF) versi Korea, pada malam tanggal 13 dia berkunjung ke Taiwan untuk menghadiri acara jumpa fansnya di pusat olahraga Universitas Nasional Taiwan. Karena perjalanannya ke Taiwan bersamaan dengan waktu rilis album F4 versi Taiwan, maka pada saat konferensi pers yang diselenggarakan oleh perusahan rekaman Lee Min Ho bilang bahwa dia adalah seorang aktor makanya kemampuan menyanyinya tidak bagus. Dia berharap semua orang dapat bernyanyi bersamanya saat acara jumpa fans.

Walaupun masa tayang BOF sudah selesai, tapi Lee Min Ho sebagai salah satu F4 masih sangat populer. Fans terus mengikutinya sampai diluar tempat konferensi pers berlangsung. Ketika Lee Min Ho muncul sebagai seorang “Natal Tampan” dia memberikan sedikit hadiah biskuit kecil dan kartu tanda-tangan kepada anggota media. Pada saat di konfrensi pers, Lee Min Ho ditanya oleh “Honest Xmas Tree”, dia mengungkapkan bahwa di sekolah dia lebih diterima oleh laki-laki, karena saat SMP dia belajar di sekolah laki-laki, sedangkan ketika SMA kelas laki-laki dan perempuan dipisah dan dia juga menjadi anggota tim sepakbola. Oleh karena itu dia selalu berada bersama anak laki-laki.

Menjelang natal ini, Lee Min Ho berbagi cerita tentang kenangannya saat tahun lalu dia mabok dengan teman-temannya dan tertidur seharian. Ketika bangun dia merasa hampa, karena dia pikir natalnya telah disia-siakan oleh tidurnya yang lama. Lee Min Ho bilang kemampuan menyanyinya berkat kualitas penata suara yang bagus. Dia juga mengemukakan kalau dia senang mendapat kesempatan untuk berinteraksi dengan fans Taiwan. Dia juga akan menyanyikan lagu “My Everything” pada saat jumpa fans.

Sumber: yahoo taiwan
Terjemahan Bahasa Inggris: Meow13@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com
---------------------------------------------------------------------------------
kapan sih min ho dateng ke indonesia??tapi kalo min ho dateng kesini juga belum tentu bisa dateng,LOL...^^


Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace