Thursday, December 17, 2009

[BERITA] Lee Min Ho “Pacar untuk Hadiah Natal”

16 Desember 2009

Aktor Lee Min Ho yang punya acara jumpa fans di Taiwan, mengungkapkan bahwa ia ingin seorang pacar untuk hadiah natalnya. Pada 15 Desember, selama wawancara di Hotel Westin Taiwan, Lee Min Ho ditanya tentang rencananya untuk Natal. Dia menjawab kalau dia berharap bisa bekerja dan untuk hadiah Natal dia ingin seorang pacar.

Lee Min Ho bilang, dia “tidak peduli soal umur.” Selanjutnya dia bilang, “ Sejujurnya, tidak masalah kalau dia 12 tahun lebih tua dariku, biarpun tua, tak masalah asalkan dia kelihatan awet muda.” Dia juga memberitahu tipe idealnya. Seperti yang sudah pernah dia ungkap sebelumnya kalau, tipe idealnya adalah Song Hye Kyo. Lee Min Ho menyukai Song Hye Kyo sudah lama, dia tidak peduli kalau sekarang dia (Song Hye Kyo) berpacaran dengan Hyun Bin.

Lee Min Ho melanjutkan. “Meskipun aku masih muda, Jika aku sudah menikah, aku ingin bertemu dengan seseorang yang nyambung kalau diajak ngomong, seseorang yang menyenangkan (nyaman) layaknya seorang teman.” Dia bilang dia tidak suka “merasa canggung”, jadi dia ingin bertemu seorang gadis yang sudah seperti teman lama.

Setelah berbicara tentang pernikahan, pembicaraan tentu saja beralih ke salah satu program MBC yaitu “We Got Married.” Berbeda dengan tanggapan dia yang sebelumnya kalau umur bukanlah masalah, Lee Min Ho bilang, jika dia membintangi acara “We Got Married,” dia ingin hidup dalam “pernikahan bohong-bohongan” dengan seseorang yang lebih muda dari dirinya.

Lee Min Ho bilang “semua orang yang bekerja dengannya umurnya lebih tua.” Dia menjelaskan bahwa satu-satunya orang yang lebih muda dariku adalah Kim Bum.” (Gw rasa Minho lupa kalau Park Shin Hye, Park Bo Young lebih muda dari dia ^^). Bagaimanapun juga, ketika dia ditanya siapa yang akan dia pilih diantara anggota grup penyanyi wanita, dia bilang ”Ada terlalu banyak grup penyanyi wanita, aku suka semuanya”

Lee Min Ho mengadakan jumpa fans skala besar dengan 2000 fans. Hari itu Lee Min Ho mengekspresikan perasaannya tentang kunjungan ke Taiwan, mengabulkan permohonan fansnya, dan berjabat tangan dengan mereka. Dia menyanyikan lagu My Everything dan Qing Fei Dei Yi, mendapatkan tanggapan yang hangat.

P.S: We Got Married adalah salah satu variety show tentang pernikahan bohong-bohongan. Jadi aktor/aktris dan penyanyi dipasangkan untuk hidup bersama layaknya pasangan suami-istri selama beberapa minggu ketika syuting acara itu. Setelah masa kontraknya selesai, mereka kembali ke kehidupannya masing-masing.

Sumber: ISPLus
Terjemahan Bahasa Inggris: blue_angel_1004@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace