Friday, December 18, 2009

[BERITA] Lee Min Ho & Goo Hye Seon hanya hubungan kakak-adik, tak ada hubungan romantis

Lee Min Ho mengungkapkan perasaannya / hubungannya dengan Goo Hye Seon.

Pada 15 Desember pukul 8 malam, Lee Min Ho mengadakan jumpa fans dengan 2000 fans dan ada sesi tanya-jawab untuk menjawab pertanyaan-pertanyan dari fans tentang dia.

Aktor drama Boys Over Flowers berbicara soal Pulau Jeju dan mengatakan pada fansnya kalau dia senang main ski. Seorang fans berat Boys Over Flowers bertanya apakah Lee Min Ho ingin berpacaran dengan Jandi di kehidupan nyata?’.

Dia menjawab, “Apakah Lee Min Ho ingin berpacaran dengan Goo Hye Seon?” Goo Hye Seon dan aku sangat dekat. Kami seperti saudara jadi aku tidak pernah berfikir menjalin hubungan dengannya. Setelah Lee Min Ho mendengarkan permintaan fansnya, dia berjabat tangan dengan fansnya dan menyanyikan lagu “My Everything”

Saat di Hotel Westin, sama juga seperti di jumpa fans, Lee Min Ho juga diwawancarai dan ditanya, “Jika Goo Hye Seon memintamu untuk melihat pekerjaannya, apa yang akan kamu katakan?” (Sepertinya Goo Hye Seon memang bertanya padanya tentang film buatannya) Sambil bercanda dia bilang bahwa dia akan bilang padanya kalau dia sedang sibuk dan dia membalas dengan bilang aku tidak butuh bantuanmu.

Lee Min Ho bilang kalau di hari natal dia ingin seorang pacar. Umur tidak masalah, meskipun umurnya lebih tua, selama dia tidak terlalu tua dan punya wajah “baby face (awet muda)” maka tidak masalah. Dia mencari seseorang yang nyambung diajak bicara dan menyenangkan seperti teman.

Sumber: Lee Mi Hye@newsen
Terjemahan Bahasa Inggris: LolliDoAlittle@soompi
Terjemahan Bahasa Indonesia: minoz-indonesia.com
-----------------------------------------------------------
Buat para MinSunerz pasti sedih and kecewa baca berita ini,termasuk aq,kecewa banget klo ternyata sweet couple kita yang satu ini cuma sebatas noona and dongsaeng az,huft..T_T

Thanks for Reading and Leave your comment...^^

Translate in your language

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace