Friday, November 27, 2009

Kim Hyun Joong Threw His Remote at the TV After Watching the MKMFs


Pada minggu ini episode KBS 2TV's Happy Together: Season 3, daftar bintang tamu-termasuk SS501 Kim Hyun Joong dan Kim Kyu Jong, serta pelawak terkenal Lee Hyuk Jae. Kim Hyun Joong, khususnya, memiliki cerita yang menarik untuk diceritakan.

Dia pertama kali mulai dengan mengatakan, "Wanita ideal saya adalah Lee Hyori." Kemudian sebagai renungan menambahkan, "Saya melemparkan remote control saya ke TV saya satu waktu karena dia."



Dia melanjutkan, "Saya sedang menonton TV ketika saya melihat T.O.P dan kinerja Hyori di MKMFs. Ketika aku melihatnya mencium bibirnya, aku menjadi sangat marah karena itu aku hanya membuang jauh remote saya ke TV. Aku bilang aku akan menyerah pada dirinya, tapi dia masih gadis ideal saya. "

Dia juga berbicara tentang saat ia membintangi pada sebuah episode di Family Outing bersama dia dan berkata, "Lee Hyori masih cantik tanpa make up. Tapi aku berpikir, 'Wow, noona's mendapat lebih tua. Dia tua sedikit,'" yang membuat tertawa para tamu dan semua penonton.

Aku pernah mendengar beberapa cerita celeb aneh, tapi saya harus mengakui bahwa mendengar tentang seorang selebriti mereka melemparkan remote TV pasti yang pertama. Apakah aneh bahwa ini mengingatkan saya tentang semua artikel tentang orang-orang melanggar TV mereka setelah keluar Nintendo Wii? Aku bertanya-tanya bagaimana TV miskin melakukannya...

Source : allkpop

ARTKEL TERKAIT



0 comments:


ShoutMix chat widget
Love is...
© LoVe For MinSun and Heart For BOF - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace